-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 25, 2020

Wakapolres Pangkep, Tahun Baru Islam semangat Hijriah bangun Polisi Promoter

Wakapolres Pangkep, Tahun Baru Islam semangat Hijriah bangun Polisi Promoter

METRO ONLINE,PANGKEP--- Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1440 H/2018. Polres Pangkep lakukan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental)  di Mesjid Al-Ikhlas Polres Pangkep. Selasa (25/08/2020).

Peringatan 1 Muharam tahun ini mengambil tema “Dengan semangat tahun baru Hijriah kita wujudkan kamtibmas kondusif masyarakat produktif".

Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun baru Hijriah ini jangan hanya seremoni saja, tapi jadikan tahun baru hijriah membangun semangat dan mental yang lebih baik menuju polisi yang promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

"Tahun baru hijriah sebagai sarana membangun Polisi yang Profesional, Modern dan terpercaya guna menciptakan kamtibmas yang kondusif serta dicintai masyarakat," ujar Wakapolres Pangkep.

Senada dengan itu Ustadz Anwar yang membawakan tausiah, bahwa untuk membangun dan menciptakan polisi yang dicintai masyarakat maka perlu sejalan dengan mental dan kecerdasannya.

"Untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif maka perbaiki mentalnya bukan lahiriahnya, mampu menjaga ucapan dan perbuatannya sehingga menjadi panutan ditengah masyarakat," ujar Ust. Anwar

Kegiatan binrohtal dalam memperingati tahun baru islam dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil staf Polres dan Polsek.( Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved