-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Agustus 02, 2020

Polsek Ujung Tanah Sembelih Hewan Kurban dan Dibagikan ke Kaum Duafa

Polsek Ujung Tanah Sembelih Hewan Kurban dan Dibagikan ke Kaum Duafa

METRO ONLINE,MAKASSAR - Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar menyembeli 2 ekor sapi yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Ujung Tanah Jalan Tinumbu lorong 165 B Makassar.

AKP Ridwan Saenong selaku Kapolsek Ujung Tanah menyampaikan bahwa pemotongan 2 ekor sapi Hewan Qurban ini nantinya akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu apalagi disaat pandemi covid-19.

"Selaku hamba Allah subahanahu Wata'ala sudah sepatutnya bersyukur atas Nikmat yang telah diberikan kepada kita, dan seharus berbagi dengan orang lain, apalagi kepada orang yang tidak mampu ditengah Pandemi Covid 1o" Ucap Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan, Minggu (02/08/2020).

Lanjut AKP Ridwan di tengah pandemi ini kita sama-sama saling berbagi agar sama-sama merasakan ataupun menikmati daging hewan kurban ini serta ini sebagai bentuk ketakwaan kita terhadap Allah subahanahu Wata'ala , mengikuti perintahNya dan menjauhi laranganNya,” ujar Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar. (ril/aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved