-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Agustus 11, 2020

Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli Malam

Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli Malam


METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka mengamankan wilayah, Polsek Maiwa Polres Enrekang tetap lakukan patroli malam meskipun wilayah hukum Polsek Maiwa di guyur hujan dengan mobil patroli “Blue Light Patroli Polsek Maiwa”, di mulai dari Desa Batu Mila, Desa Bottomalangga, Kelurahan Bangkala dan Desa Pattondonsalu Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Selasa (11/08/2020).

Tugas Utama Satuan Sabhara disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli, yaitu suatu bentuk tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan ,pengayoman,dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Seperti yang dilakukan Oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Maiwa Bripka Ismail Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Briptu Heriadi melaksanakan Patroli, yang mulai bergerak melaksanakan Patroli dan berkeliling dengan menggunakan kendaraan mobil patroli yang Lampu Rotator Birunya menyala sehingga sangat kelihatan khas mobil Patroli Polisi di malam hari atau Lazim disebut “Blue Light Patroli”.

Dalam Patroli Kali ini Bripka Ismail bersama Briptu Heriadi singgah dari mulai Obyek Vital, pemukiman Penduduk dan pos kamling.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melalui Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH, Menyampaikan bahwa keamanan Wilayah tercipta berkat anggota melaksanakan tugas dengan baik, setiap anggota yang piket selalu patroli meskipun cuaca tidak mendukung dan tetap siaga terutama pada Malam hari, AKP Tu’ba juga mewanti-wanti kepada anggota selama melaksanakan tugas, ” Keselamatan masyarakat perlu kita jaga,namun lebih utama dalam bertugas adalah keselamatan diri itu yang utama.” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved