-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 29, 2020

Peduli Masyarakat, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curio Berikan Lagi Bantuan Beras

Peduli Masyarakat, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curio Berikan Lagi Bantuan Beras


METRO ONLINE,ENREKANG--, Hari ini pelaksanaan Penyaluran Bantuan Beras Polri Tahap III terus dilakukan oleh Polsek Curio Polres Enrekang kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid – 19 di seluruh wilayah Kabupaten Enrekang khususnya di Kecamatan Curio, Sabtu (29/08/2020).

Hari ini penyaluran bantuan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Kapolsek di Kantor Desa Pebaloran Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga mengatakan bahwa “bantuan beras Polri ini merupakan tahap ke III untuk warga yang kurang mampu dan terdampak Covid 19, Ia juga berharap bantuan tersebut dapat membantu memulihkan perekenomian dalam menjalani adaptasi kehidupan baru saat ini”,Pungkasnya.

Pada kesempatan itu kami juga membagikan masker kepada warga untuk bersama sama mendukung dan mematuhi Protokol Kesehatan saat pandemi ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved