-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 27, 2020

Patroli Jalan Kaki Oleh Unit Patko Satuan Sabhara Pores Enrekang

Patroli Jalan Kaki Oleh Unit Patko Satuan Sabhara Pores Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG--,  Kembali Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang laksanakan Giat Patroli Jalan kaki yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aipda Wisnu S.Sos beserta 3 anggota lainnya. Kamis (27/08/2020) Pagi.

Giat patroli di wilayah pasar sentral Enrekang ini menyasari para pedagang maupun pengunjung pasar yang masih saja tidak menghiraukan Protokol Kesehatan sehingga Unit Patko membagikan masker gratis.

Tak hanya membagikan masker, Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

”Apabila masyarakat tetap dibiarkan tidak mematuhi protokol kesehatan maka sampai kapan kita akan dibayang-bayangi dengan virus corona ini, dengan hadirnya kami sebagai pengingat semoga dapat mengurangi penyebaran virus covid-19 ini” tegas Kanit Turjawali Aipda Wisnu S.Sos


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved