-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Agustus 04, 2020

Keluarga Nuraisyah Terkejut Tiba-Tiba di datangi Polisi'Ternyata ini Target Nya

Keluarga Nuraisyah Terkejut Tiba-Tiba di datangi Polisi'Ternyata ini Target Nya

METRO ONLINE,SINJAI--- - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak yang menderita penyakit tumor wajah dilingkungan Aholaie, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Selasa (04/8/2020).

Adapun anak yang menderita tumor wajah Nur Aisyah, umur (10) tahun yang merupakan anak yatim dari pasangan Almarhum bapak Sabil dan ibu Baji, anak ke 4 (empat) dari empat bersaudara.

Kunjungan Kapolres Sinjai didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH Kasubbag Humas Akp Fatahuddin, SH Kaur Bin Ops Intelkam Ipda Alfian Mahajir, SH dan beberapa personil Polres Sinjai serta bhayangkari. Dalam rangka melihat langsung kondisi anak yang menderita penyakit tumor wajah sekaligus memberikan bantuan sembako dan dana yang bersumber dari hasil penggalangan dana personel Polres Sinjai yang secara sukarela menyisihkan rezekinya untuk perempuan Aisyah.
Rombongan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando dan pihak keluarga anak penderita tumor wajah serta orang tuanya dan tampak kelihatan terkejut melihat kedatangan orang nomor satu di Polres Sinjai ini datang mengunjunginya.

Kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan untuk menyerahkan langsung bantuan berupa bahan sembako dan santunan berupa uang sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dan mudah - mudahan bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu.

Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Kapolres Sinjai berdialog dengan orang tua Nur Aisyah sambil menanyakan kondisi anaknya dan tampak Kapolres Sinjai diraut wajahnya rasa kesedihan dan menaruh harap agar apa yang diderita perempuan Aisyah secepat mungkin mendapat kesembuhan setelah dilakukan operasi tumor diwajahnya, sehingga nantinya dapat beraktifitas kembali seperti anak seusianya.

Kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan Polres sinjai bersama Bhayangkari merupakan program peduli yang dicanangkan Kapolres Sinjai selama menjabat sebagai Kapolres Sinjai yang dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Sinjai kepada warga yang betul- betul membutuhkan uluran tangan sesama sebagai bentuk kepedulian sosial sebagai mahluk sosial.

Laporan:ilham hs
Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved