-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 31, 2020

Bentuk Kampung Tangguh Massenrempulu, Bripka Abrar Harapkan Hal Ini

Bentuk Kampung Tangguh Massenrempulu, Bripka Abrar Harapkan Hal Ini

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Covid-19 sampai saat ini masih menjadi perhatian penting terhadap masalah kesehatan di masyarakat Indonesia bahkan sampai mancanegara.

Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dalam mengurangi dampak Covid-19, Bripka Abrar Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang di Desa Ranga melakukan pembentukan kampung tangguh di Desa Ranga, senin (31/08/20).

Bersama dengan Kepala Desa Ranga Makin dan Babinsa Koramil Enrekang Serka Suriadi, Bripka Abrar berharap agar dengan dibentuknya kampung tangguh Massenrempulu, masyarakat di Desa Ranga dapat lebih faham dan mengerti bahaya dan dampak Covid-19.

” Semoga dengan dibentuknya kampung tangguh Massenrempulu ini masyarakat di Desa dapat mengetahui bahayanya Covid-19 ” jelasnya.

Dikonfirmasi oleh Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam melalui via telepon genggam, Kapolsek Enrekang juga menghimbau kepada masyarakat untuk tegap senantiasa patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved