-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Agustus 30, 2020

Bentak Wartawan, Kasat Lantas Polres Bone Terkesan Enggan Bersinergi dengan Media

Bentak Wartawan, Kasat Lantas Polres Bone Terkesan Enggan Bersinergi dengan Media

Foto: Ilustrasi

METRO ONLINE,BONE - Kepala Satuan lalulintas Polres Bone Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fitriawan terkesan enggan bersinergi dengan media, Kamis (27/08/2020).

Perwira berpangkat tiga balok ini membentak Wartawan Metroonline.co.id biro Bone (Aldi) yang hendak ber silaturahmi dan melakukan koordinasi diruangannya.

"Eh Bos apa perlumu, jika tidak ada perlu tidak boleh masuk diruangannya Kasat lantas," ujar AKP Fitriawan dengan nada "keras" sambil tersenyum senyum di hadapan sejumlah anggota Polantas.

Tidak sampai disitu saja, salah satu anggota Satlantas Polres Bone yang tengah berada diruangan Kasat lantas menyuruh Wartawan Metroonline.co.id untuk keluar dari ruangan tersebut.

Hal tersebut tidak pantas diucapkan Kasat Lantas Polres Bone atau mungkin tidak paham tentang kemitraan Pers dan Polisi dan sebagaimana yang diatur dalam UU Pers No 40 tahun 1999 Pasal 8, Wartawan dalam melaksanakan tugas dilindungi oleh hukum.

Menanggapi hal ini, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra meyampaikan akan menegur AKP Fitriawan.




Tim Redaksi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved