-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juli 04, 2020

Sinergitas Tim TMMD Kodim 0316/Batam Terus Terjaga Dalam Melaksanan Kegiatan

Sinergitas Tim TMMD Kodim 0316/Batam Terus Terjaga Dalam Melaksanan Kegiatan

METRO ONLINE,KEPRI, BATAM - Memasuki hari ke-4 pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di wilayah Kodim 0316/Batam, aktivitas pembangunan infrastruktur jalan lingkungan terlihat lancar tanpa ada kendala di kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu (4/7/20).

Kegiatan tersebut didukung oleh personil TNI-Polri dan juga masyarakat sekitar sebagai wujud sinergitas guna mewujudkan pembangunan dikawasan terisolir di wilayah Batam.

Pasi Teritorial Kodim 0316/Batam Kapten Inf. HP. Bangun selalu aktif dalam memantau pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur jalan demi tercapainya target sesuai yang telah direncanakan sebelumnya.

"Ditargetkan kegiatan TMMD ini harus selesai dalam jangka waktu satu bulan ini, jadi kita harus bekerja dengan maksimal dan tetap memperhatikan kwalitas fisik yang kita kerjakan," ujar Kapten Inf. HP. Bangun.
Kapten Inf. HP. Bangun juga menjelaskan kepada awak media bahwa seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke - 108 ini bekerja secara tulus dan ikhlas serta penuh semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Karena bagi para prajurit yang ikut tergabung dalam Satgas TMMD menjadi suatu kebanggaan karena melalui TMMD ini menjadi salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat," ujar Kapten Inf. HP. Bangun.

"Sebagai Satgas TMMD kita ini memang harus mengabdi kepada Bangsa dan Negara khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena kita sangat menyadari bahwa kita juga terlahir dari masyarakat dan akan kembali ke tengah-tengah masyarakat," jelas Pasiter Kodim 0316/Batam itu.
Dalam kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0316/Batam TA. 2020 tersebut turut melibatkan para prajurit dari Yonif RK 136/TS, Yonif 10 Marinir/SBY, Lanal Batam, Lanud Batam, Polresta Barelang, Sat Brimob Polda Kepri dan juga warga setempat yang turut membantu dengan penuh semangat. (Jonrius S)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved