-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 14, 2020

Sampaikan Pesan Ini, Saat Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang laksanakan Patroli Malam

Sampaikan Pesan Ini, Saat Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang laksanakan Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi menjaga keselamatan warga dari penyebaran Covid-19, anggota Piket Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Alamsyah Renggong S.H., bersama Briptu Umar melaksanakan patroli malam menemui warganya yang sedang bermain gaple. Dia memberitahukan warganya agar tidak terlalu lama bermain gaple, Selasa (14/7/2020)

Bripka Alamsyah menghimbau kepada warganya yang sedang bermain gaple agar tidak sering kumpul dalam kerumunan.

“Hal ini guna menghindari penularan Covid-19 dan meminta kepada warganya agar tidak terlalu sering keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak,” ujarnya.

Beliau berharap warga Kecamatan Anggeraja bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona ini adalah masalah yang serius dan harus kita cegah bersama agar kita semua dapat terhindar dari virus ini.

Bripka Alamsyah juga sosialisasikan tentang New Normal dengan mengatakan bahwa untuk menuju kehidupan yang baru (Adaptasi Hidup Baru) setiap orang harus melakukan pola hidup yang sehat dengan mendisiplinkan diri kita masing-masing untuk menjalankan protokol kesehatan.

“Diantaranya menjaga jarak, selalu pakai masker, selalu membiasakan mencuci tangan, serta mengonsumsi makanan yang bergizi, minum vitamin C yang dapat meningkatkan imun tubuh dan tentunya selalu berperilaku hidup bersih dan sehat. Baik lingkungan serta keluarga,” sahutnya.

Dia mengatakan pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

“Sehingga akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran masyarakat tinggi,” ungkap Alamsyah.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved