-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 18, 2020

Polres Pelabuhan Makassar Terus Edukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Polres Pelabuhan Makassar Terus Edukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar dan jajarannya gencar melaksanakan Patroli malam guna menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan diwilayah hukumnya. Hal ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan edukasi masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru yang perlu diterapkan didalam kehidupan sehari - hari, baik berada di rumah maupun beraktifitas diluar rumah.

Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, mengatakan personil Polres Pelabuhan makassar rutin melaksanakan patroli dan operasi dijalan serta menyambangi masyarakat guna mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari - hari, agar terhindar dan mencegah penyebaran wabah covid-19.

"Polri terus mengingatkan masyarakat, saat ini kita Beradaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan disiplin memakai Masker, Jaga jarak, sosial distancing, selalu mencuci tangan, selalu membawa Handsinitezer, jaga daya tahan tubuh dengan berolah raga serta minum Vitamin," jelasnya.

Ini semua perlu dibiasakan dalam kehidupan kita sekarang untuk memutuskan penyebaran covid-19, jelas Paur humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved