-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 02, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo bersama Kepala Desa Bulutellue Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo bersama Kepala Desa Bulutellue Salurkan Bantuan Beras Mabes  Polri


METRO ONLINE,Sinjai - Pada  peringatan hari Bhayangkara ke-74, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai  Desa Bulutellue Bripka Sudirman melakukan penyaluran bantuan beras dari Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S. Ik. M. Si kepada masyarakat pra-sejahtera di desa binaannya di Bulutellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. Kamis (02/07/2020)

Adapun bantuan beras yang disalurkan di desa tersebut sebanyak 200 kg kepada 20 KK yang masing-masing menerima sebanyak 10 kg/KK. Bantuan tersebut di fokuskan kepada masyarakat Pra-sejahtera yang belum menerima bantuan dari pemerintah di tengah pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih menjadi permasalahan yang tak kunjung usai.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap menaati himbauan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan sebisa mungkin untuk tidak bepergian keluar rumah.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin menuturkan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, ia berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi covid 19 ini
.
Laporan :Ilham hs
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved