-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Juli 26, 2020

Aksi Bagi-bagi Masker Sat Lantas Polres Jeneponto Warnai Hari Keempat Ops Patuh

Aksi Bagi-bagi Masker Sat Lantas Polres Jeneponto Warnai Hari Keempat Ops Patuh

METRO ONLINE,JENEPONTO - Memasuki hari ke empat Operasi Patuh 2020, petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Jeneponto membagikan masker kepada penjual maupun pembeli yang ada didalam pasar tradisional.

Dan di bengkel yang ada di Jalan Pahlawan Kabupaten Jeneponto, Minggu (26/7/2020) pagi. Selain itu, petugas juga melakukan sosialisasi Operasi Patuh, memberikan imbauan untuk mematuhi aturan berlalulintas dan protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin mengatakan bahwa pemberian  masker untuk keperluan medis dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Karena lanjut Tamrin, masih banyak ditemukan masyarakat tidak menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 saat keluar rumah, terutama penggunaan masker.

Kasat lantas berharap, masyarakat melengkapi surat-surat kendaraan dan selalu mengenakan alat keselamatan saat berkendara serta menggunakan masker.

“Mari patuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid-19 agar semua selamat serta terlindungi,” imbuhnya. (aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved