-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 01, 2020

Tekan Jumlah Kejahatan Dimasa Pandemi, Unit Sabhara Polsek Wajo Aktif Patroli

Tekan Jumlah Kejahatan Dimasa Pandemi, Unit Sabhara Polsek Wajo Aktif Patroli

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Sebagai langkah antisipasi dan menekan jumlah terjadinya tindak kejahatan serta gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, unit sabhara Polsek Wajo laksanakan giat patroli rutin di sejumlah titik keramaian serta obyek vital, Senin (01/6/2020).

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung Panit 3 Sabhara Polsek Wajo Makassar Iptu zakaria  tersebut bertujuan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari hari ditengah pandemi Covid-19.

Iptu Zakariya juga menjelaskan, dalam pelaksanaan tersebut anggota patroli juga mengingatkan pada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai tindak kejahatan serta mengimbau apabila masyarakat mengetahui dan melihat kejadian atau hal - hal yang mencurigakan agar masyarakat segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polisi terdekat.

"Sekaligus personel mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan guna pencegahan virus Covid-19," tandasnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved