-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 18, 2020

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Luwu Utara Gelar Lomba Virtual Lagu Daerah Sul-Sel

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Luwu Utara Gelar Lomba Virtual Lagu Daerah Sul-Sel

METRO ONLINE LUWU UTARA - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Sulsel menggelar lomba menyanyi virtual dengan menyasar para pemuda-pemudi berusia 16-23 tahun di Sulawesi Selatan.

Pasca dibukanya pendaftaran pada tanggal 05-15 Juni 2020 kemudian didapatkan jumlah peserta yang mengikuti audisi sebanyak 11 orang yang resmi mendaftar di Polres Luwu Utara.

Dari 11 peserta kemudian dilakukan seleksi melalui penjurian yang digelar di Aula Polres Luwu Utara. Rabu (17/06/2020)hari ini.

Diketahui, Tim juri yang di siapkan Polres Luwu Utara dari pihak internal, yakni Kabag Sumda Kompol Simon. SH, Kabag Ren Kompol Drs. Arsyad Kaonga, Kasat Intel Iptu Muhajir. S.Pd, Kasat Narkoba Narkoba Iptu Feranus Rande, sedangkan dari pihak juri Eksternal yang terdiri dari musisi, penyanyi dan pemerhati budaya.
Diharapkan dari hasil penjurian hari ini didapatkan 2 peserta terbaik yang akan mewakili Polres Luwu Utara untuk selanjutnya diseleksi di tingkat Polda Sulsel. Setelah di seleksi, peserta juara 1 No urut 10 An. Vesiansi dan Juara 2 No urut 11 An. Siska binijo, Akhirnya terpilih mewakili Polres Luwu Utara."Tutur Kompol H. Amir Majid.

Dua peserta tersebut selanjutnya akan diseleksi di Polda Sulsel bersama perwakilan peserta dari Polres jajaran.

12 terbaik akan menuju ke Grand final yang mana akan disiarkan secara live oleh TVRI (sesuai konsep acara yang ditentukan oleh TVRI).

Untuk acara puncak penyerahan hadiah akan dilakukan pada saat hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 tanggal 1 Juli.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. S.IK. M.Si melalui Wakapolres Kompol H. Amir Majid mengatakan terkait lomba yang dilakukan mengatakan, dirinya berharap perwakilan pemuda-pemudi dari Kabupaten Luwu Utara dapat mewakili Polres Luwu Utara menjadi yang terbaik dari seluruh peserta yang mengikut audisi tersebut."Ucapnya.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved