-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 06, 2020

Menuju New Normal, Bhabinkamtibmas Ende Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Menuju New Normal, Bhabinkamtibmas Ende Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Masa transisi dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Makassar menuju New Normal mulai berjalan, Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Ende Kecamatan Wajo Makassar Bripka Arnoldus, SH Aktif melakukan imbauan protokol kesehatan untuk mendisiplinkan masyarakat menuju New Normal, Sabtu (06/6/2020).

Adapun tujuan imbauan untuk memberikan edukasi pengetahuam kepada masyarakat dalam mengedepankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak,rajin mencuci tangan, tetap dirumah, dan senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Arnoldus juga menjelaskan "dalam kegiatan tersebut Polsek Wajo berharap agar Masyarakat tidak panik dalam menyikapi pemberitaan dalam perihal Covid-19, serta mengajak masyarakat untuk bersama - sama menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup yang bersih dan sehat, kita semua menuju New Normal" Ujarnya Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved