-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Juni 23, 2020

Keluarga Besar FKG Angkatan 1981-2019,Pj Walikota Makassar Harapkan Sinergi Dengan Pemerintah

Keluarga Besar FKG Angkatan 1981-2019,Pj Walikota Makassar Harapkan Sinergi Dengan Pemerintah

METRO ONLINE,Makassar --Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb ikut berbaur dengan para alumni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin Makassar di halaman FKG Unhas, Sabtu (22/2/2020).

Kehadiran Iqbal dalam rangka menghadiri temu alumni FKG UH yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar Naisyah Tun Azikin, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said.

Temu alumni ini sebagai ajang silaturahmi keluarga besar FKG dari angkatan 1981-2019.

Dengan mengusung tema, “Sehat Bersama Dalam Sinergi Bersama Pemerintah”, kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, kajian ilmiah, dan di akhiri dengan temu alumni.

Iqbal yang di temui di sela-sela acara mengucapkan terima kasihnya akan sumbangsih FKG dalam membantu masyarakat Makassar, khususnya di bidang gigi dan mulut.

“Terima kasih telah membantu pemerintah di bidang gigi dan mulut. Masyarakat banyak yang merasakan manfaatnya dan kami tentu berharap program demikian terus berlanjut. Sinergitas seperti ini di butuhkan apalagi untuk penanganan bibir sumbing,” tandas Iqbal.

Fakultas Kedokteran Gigi Unhas telah banyak mencetak alumni dan tersebar di beberapa wilayah.

Para alumni inilah yang melakukan berbagai kegiatan ilmiah sebagai pengabdian masyarakat yang sangat dibutuhkan oleh warga.

“FKG Unhas semoga bisa lebih berkembang lagi dan memberikan sentuhan positif bagi warga Makassar,” kunci Iqbal.
Dalam acara ini juga dikukuhkan angkatan yang belum memiliki nama seperti angkatan 81 Ceria, angkatan 82 Hore, angkatan 83 Estetik, angkatan 87 Molariti dan angkatan 88 Denhas.


Editor : A. Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved