-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 03, 2020

Di Masa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Tetap Bantu Mediasi Permasalahan Warganya

Di Masa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Tetap Bantu Mediasi Permasalahan Warganya

METRO ONLINE PANGKEP-- - Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Briptu Hasalim bersama Lurah Kalabbirang Adnan Hary, S.Sos., MM dan Ketua RW Pak Muh. Nasir membantu memediasi permasalahan batas tanah warganya di Kantor Kelurahan Kalabbirang yang belum mendapatkan solusi terbaik, Selasa (02/06/2020) jelang siang.

Inti permasalahanya yakni pak Borahima yang akan membuat pagar rumah namun dihalagi tetangganya dan mengaku batasnya tidak sesuai sehingga ia melaporkan ke kantor kelurahan untuk mencari solusi yang baik secara kekeluargaan.

"Nanti dia, kami panggil ke kesini mungkin ada sedikit kesalahpahaman, semoga diperoleh solusi apalagi kan pak Borahima ini bertetangga", ungkap Adnan Hary

"Walau masih pademi, Kami selalu bantu problem solving warga demi kebaikan bersama sehingga akan berdampak baik terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah hukum Polsek Minasatene", tambah Briptu Hasalim.
( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved