-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Camat Marioriwawo Hadiri Pembagian Bantuan Langsun Tunai DD yang dampak Covid-19

Camat Marioriwawo Hadiri Pembagian Bantuan Langsun Tunai DD yang  dampak Covid-19


METRO ONLINE Soppeng — Camat marioruwawo Amin saing mengahadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap kedua di Desa watu,Kecamatan Marioruwawo, Kabupaten Soppeng,Rabu (3/6/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut mantan camat Liliriaja ini menyampaikan lepada seluruh warga penerima Bantuan Langsun Tunai ( BLT ), agar bantuan yang di terima dapat di manfaatkan sebaik mungkin.

“Semoga yang menerima hak dapat dimanfaatkan terutama untuk masalah pangan,”katanya saat memberikan sambutan.
Menurutnya, bantuan yang diberikan itu, merupakan suatu perhatian pemerintah terkait dengan masyarakat yang berdapat dengan adanya covid-19.

Diakhir sambutanya ia meminta kepada seluruh warga untuk tetap.mematuhi protokol kesehatan dimana selaluemakai masler,jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Untuka seldes setiap warga yang masuk di himbau untuk melapor, dan bilamana ada di yang temukan gejala covid-19,agar kiranya segera di melaporkan ke petugas kesehatan,”ujarnya. ( Ahmad.BD )



Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved