-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Mei 27, 2020

Posko Covid-19 di Salaonro Soppeng, TNI-Polri bersama Instansi Terkait Tetap Siaga Pemantauan

Posko Covid-19 di Salaonro Soppeng, TNI-Polri bersama Instansi Terkait Tetap Siaga Pemantauan

METRO ONLINE SOPPENG-- Babinsa Koptu Supardi yang betugas di Posko Batas Covid-19 terletak di Salaonro Kel.  Ujung Kec.  Lilirilau melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab Rabu 27/05/2020.

Babinsa mengatakan bahwa TNI bersama Polri telah ditugaskan beserta aparat pemerintah, Pol PP dan Dishub Kab.  Soppeng telah di tugaskan sudah kurang lebih dua bulan lamanya.

Danramil 1423-03 Lilirilau Kapten Inf Nasruddin di hubungi melalui telepon selulernya di tempat terpisah membenarkan bahwa anggotanya telah bertugas selama kurang lebih dua bulan lamanya namun Alhamdulillah sampai dengan saat ini para anggota yang bertugas tidak memiki hambatan apapun dan tetap semangat.
Salah seorang petugas Apem Posko Covid-19 yang enggan disebut namanya dari Kel.  Jennae memberikan penjelasan bahwa memang betugas di tempat seperti ini kadang-kadang kita memiliki trauma karena mengecek orang 1/1 yang kita tidak ketahui apakah mereka terpapar Covid-19 atau tidak sehingga kita kadang waswas namun kita harus disiplin saja dalam bertugas apapun yang kita lakukan bersama TNI dan Polri hanyalah untuk menyelamatkan Rakayat dari penyakit Corono Covid-19.

Babinsa kelurahan ujung Kec.  Lilirilau Serma Ngadi Wahono menambahkan bahwa teman-teman yang bertugas dipos batas Salaonro dalam rangka pemantauan penanganan Covid -19 sampai saat ini masih menjalankan tugasnya dengan baik sampai batas waktu yang telah di tentukan.
( Ahmad BD )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved