-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 11, 2020

Polsek Kawasan Paotere berbagi Takjil Ditengah Pandemi Covid-19

Polsek Kawasan Paotere berbagi Takjil Ditengah Pandemi Covid-19

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Merebaknya wabah virus corona tidak menjadi halangan bagi Polsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar untuk tetap berbagi takjil dan makanan buka puasa kepada masyarakat.

"Ini sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi Pandemi virus Corona (Covid-19), dengan berbagi takjil kepada Nelayan dan buruh Pelabuhan Paotere" Ucap Kapolsek Paotere IPTU Muh Arafat saat membagikan takjil, Senin (11/05/2020).

Dalam keterangannya, Iptu Arafat mengatakan bagi masyarakat yang masih berjuang mencari nafkah ditengah wabah covid-19 disediakan takjil dan makanan untuk berbuka puasa.

"Tidak lupa kita imbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri serta PSBB tahap II dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun,"

Serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Allah Subahanahu Wata'ala, mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus Corona (Covid-19) ini, ajak Kapolsek Paotere  IPTU Muh Arafat.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved