-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 22, 2020

Jaga Kamtibmas Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Wajo Rutin Patroli Dialogis

Jaga Kamtibmas Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Wajo Rutin Patroli Dialogis

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Personel Polsek Wajo giatkan patroli Dialogis di sejumlah titik keramaian guna mengimbau warga untuk melakukan langkah - langkah pencegahan penyebaran Covid 19,Jum'at (22/5/2020).

Patroli ini dilaksanakan secara rutin, setiap harinya dengan sasaran tempat-tempat keramaian dimana masih ada aktivitas masyarakat berkerumun atau berkumpul seperti pasar dan tempat- tempat fasilitas umum lainnya.

Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Kompol Amir Mahmud mengatakan "Dalam rangka percepatan penanganan virus Covid 19, banyak kebijakan yang dilakukan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi ini di Tanah Air. Untuk itu personil rutin lakukan patroli diologis, guna kamtibmas di tengah pandemi tetap aman," jelasnya

Patroli ini juga sebagai wujud keberadaan Polri ditengah - tengah masyarakat  dalam  mengimplementasikan kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri sebagai upaya dalam hal mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 wilayah kecamatan Wajo," tandas Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud. (ril)


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved