-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 12, 2020

Ditengah Dampak Pandemi Corona,Personil Polres Tana Toraja Bagi Takjil Buka puasa

Ditengah Dampak Pandemi Corona,Personil Polres Tana Toraja Bagi Takjil Buka puasa

METRO ONLINE,Tana Toraja -- Kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat yang terjadi di tengah pandemi Corona terus di galakkan oleh Jajaran Polres Tana Toraja melalui berbagai bentuk kepedulian.

Pandemi Corona yang masih berlangsung hingga memasuki pertengahan bulan suci ramadhan tahun ini menyebabkan pelaksanaan ibadah puasa bagi umat muslim di Tana Toraja terasa berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

Dampak sosial ekonomi dari pandemi Corona terus membayangi warga Tana Toraja yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Polres Tana Toraja dibawah pimpinan Kapolres AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM untuk kesekian kalinya mengungkapkan kepeduliannya, dan kali ini bersama dengan Bhayangkari Cabang Tana Toraja melakukan aksi berbagi takjil kepada warga yang akan berbuka puasa.
Dengan menggunakan mobil patroli Sat Lantas Polres Tana Toraja, Ipda Sette Marrung, Ipda Marthen Mannan dan sejumlah personil lainnya menelusuri jalan jalan utama dari Kota Makale membagikan takjil kepada warga muslim yang akan berbuka puasa. Senin (11/05/2020).

Di ungkapkan oleh Ipda Sette Marrung, Takjil yang dibagikannya ini merupakan hasil buah tangan dari ibu Bhayangkari Cabang Tana Toraja yang turut serta berbagi kasih.

Di ungkapkannya lagi, Aksi kepedulian di tengah pandemi Corona melalui bagi bagi takjil ini merupakan bentuk perhatian Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM selaku publik figur dalam membangun moral Personil Polres Tana Toraja untuk saling berbagi kepada sesama.

" Kami berharap, melalui bagi takjil ini solidaritas dan kepedulian kepada sesama semakin bertumbuh kembang, dan ditengah kondisi pandemi Corona ini yang kita butuhkan adalah saling menguatkan, saling mengingatkan dan saling berbagi, bagi takjil ini adalah hal yang sederhana namun memiliki tujuan yang mulia yaitu memupuk rasa persatuan dan kesatuan ". Pungkas Ipda Sette Marrung.

Sumber : Humas polres Tator

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved