-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 07, 2020

Cegah Covid-19, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar berikan Imbauan ke Warga

Cegah Covid-19, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar berikan Imbauan ke Warga

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Makassar, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar memberikan himbauan kepada Tukang Bentor dan masyarakat yang bekerja sebagai buruh Pelabuhan, agar jaga jarak (Physical Distancing) apabila melakukan aktivitas di luar rumah. Kamis (07/05/2020).

Satlantas Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli dan memberikan imbauan kepada Sopir angkutan umum dan masyarakat disekitar pelabuhan Soekarno, dilanjutkan ke pasar Sentral, dan pasar butung.

Menurut, Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Morens Dannari Pencegahan penyebaran virus Corona di angkutan umum seperti Bentor menjadi salah satu yang harus diperhatikan. "Pasalnya, tranportasi umum menjadi sarana yang digunakan banyak orang. Persoalan yang harus dihadapi saat ini, dikarnakan  tidak adanya alat di angkutan umum yang bisa mengidentifikasi adanya orang yang berpotensi sakit," Ungkapnya

Dalam pelaksanaanya, Personel Satlantas Polres Pelabuhan Makassar memberikan imbauan kepada Sopir angkutan Umum dan Tukang Bentor yang lagi mangkal menunggu penumpang di Pelabuhan, Pasar Sentral dan Pasar butung, agar  menjaga jarak aman minimal 1 meter (distancing). Apabila bila terpaksa keluar rumah agar menggunakan masker dan mencuci tangan setelah sampai rumah.

"Apa yang dilakukan Satlantas adalah upaya melawan penyebaran Covid-19, dengan melakukan himbauan agar masyarakat tetap tinggal di rumah dan memberi pemahaman akan bahaya jika telah terjangkit virus corona," tutup Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar.


Editor: Sukardi


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved