-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 08, 2020

AKP Sugianto Resmi Menjabat Kasat Binmas Polres Lingga

AKP Sugianto Resmi Menjabat Kasat Binmas Polres Lingga

Serah terima jabatan berlangsung di gedung rupatama Polres Lingga

METRO ONLINE,LINGGA- - AKP Sugianto resmi menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Lingga mengantikan AKP Amir Hamzah yang di angkat dalam jabatan baru Pama Polda Kepri dalam rangka Pendidikan Sespima Polri.

Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan personel Polres Lingga, Jumat (08/05/2020) pukul 08.30 Wita.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, alih tugas dan serah terima jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan

"Diharapkan dengan pelantikan jabatan ini di jadikan sebagai pemicu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," ujarnya.

Kepada Kasat Binmas yang baru untuk segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan amanah serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur, tutup Kapolres Lingga. (Pendy)


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved