-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 25, 2020

Kasat Lantas Polres Gowa Kembali Turun Langsung Bagikan Sembako ke Warga

Kasat Lantas Polres Gowa Kembali Turun Langsung Bagikan Sembako ke Warga

METRO ONLINE,GOWA- -Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari didampingi Kanit Regident Ipda Ardiansyah, Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran dan Kaurmintu Sat Lantas Polres Gowa Aiptu Heri siswanto mendatangi rumah warga di Desa Taipakodong Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Sabtu (25/04/2020).

AKP Mustari mengungkapkan sasaran pembagian sembako adalah mereka yang berpenghasilan harian seperti buruh, pengemudi ojek, tukang becak, buruh cuci dan bangunan.

Kami menyediakan Paket sembako tersebut berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan Mie instan untuk di sebar ke beberapa titik bagi warga masyarakat yag terdampak pekerjaannya akibat pendemi virus Covid-19.
"Mudah mudahan dengan hal tersebut setidaknya dapat meringankan beban saudara saudara kita yang sedang kesusahan," ujar AKP Mustari.

Dilain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengapresiasi Perwira Sat Lantas Polres Gowa yang terjun langsung kerumah - rumah warga, tanpa pamrih memberikan bantuan sembako terhadap warga di tengah mewabahnya virus Covid-19 ini.

Selain itu orang nomor satu di Polres Gowa ini berharap dengan di tetapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) agar masyarakat mematuhi hal hal apa yg di larang dan di perbolehkan selama PSBB, tutup Kapolres Gowa.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved