-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 23, 2020

Upaya Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Malimongan Bersihkan Masjid

Upaya Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Malimongan Bersihkan Masjid

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Menyikapi penyebaran virus corona yang sudah tersebar ke seluruh dunia, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim telah menginstruksikan kepada seluruh personelnya baik Polres, hingga Polsek jajaran untuk turun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah virus corona.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Malimongan Aiptu Yulius mengadakan kerja bakti membersihkan rumah ibadah, tepatnya di Masjid Al Iksan  yang terletak di jalan Doktor Wahidin Husodo Kecamatan Wajo Makassar, Senin (23/03/2020).

"Kegiatan bersih-bersih ini merupakan upaya mencegah penyebaran virus Corona di fasilitas umum yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, Untuk itu saya sekaligus memberikan himbauan kepada pengurus masjid , minta kita bersama-sama mengantisipasi serta lakukan pencegahan sedini mungkin dan jaga jarak serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan kita,” Ujar Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Ilyas.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved