-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 10, 2020

Sukseskan Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Kunjungi Tokoh Masyarakat

Sukseskan Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Kunjungi Tokoh Masyarakat

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Guna mewujudkan kemitraan dan mempererat tali Silaturrahmi diantara warga masyarakat dengan Pihak Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,serta mensukseskan pilkada serentak 2020 dan Pemilihan Walikota Makassar  nantinya supaya berjalan dengan aman dan damai.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Bripka Hartawan melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat pak  Sapri ketua RW di jalan Tarakan Kecamatan Wajo, Selasa (10/3).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Hartawan berbincang  menyampaikan himbauan dan pesan- pesan kamtibmas serta mengajak Bapak Sapri untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap pentingnya kebersamaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar menjelang pilkada serentak 2020 dan Pemilihan Walikota Makassar.

“Mari wujudkan pilkada Serentak 2020 yang Aman, damai, “Negara telah menjamin hak pilih kita sebagai warga negara Indonesia, serta siapa saja dilarang mengagalkan pilkada, menjanjikan atau memberikan uang untuk mempengaruhi pemilih dan menghalangi pemilih, jaga silahturahmi " Imbuh bhabinkamtibmas Bripka Hartawan.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved