BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 26, 2020

Samsat Bone Sediakan Tempat Cuci Tangan Portabel Hingga Terapkan Social Distancing

Samsat Bone Sediakan Tempat Cuci Tangan Portabel Hingga Terapkan Social Distancing

METRO ONLINE,BONE- -Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Bone tetap membuka pelayanan di tengah merebaknya wabah virus Corona atau covid-19.

Pelayanan tetap dibuka dengan memperhatikan aspek kesehatan warga, dengan menerapkan pola social distancing dalam antrean.

"Selain social distancing, kami menerapkan beberapa tahap sterilisasi kepada setiap pengunjung yang datang di kantor layanan," kata Kanit Regident Satlantas Polres Bone Iptu Muhammad Idris saat dikonfirmasi Metroonline, Kamis (26/3).
Diantaranya, sebelum masuk ke ruang layanan, pengunjung kami sarankan untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan di tempat cuci tangan portabel yang sudah kami sediakan di depan pintu masuk.

"Kami juga sediakan hand sanitizer ini sebagai langkah antisipasi, pencegahan
meluasnya penyebaran virus corona atau covid-19," imbuh Iptu Muhammad Idris.

Menurutnya, tidak hanya pengunjung yang disterilisasi, petugas layanan juga diberlakukan sama, mengenakan masker dan sarung tangan, sebelum dan sesudah jam layanan, pihaknya melakukan pembersihan seluruh ruangan, tambahya.


Penulis: Sukardi

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved