-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 21, 2020

Polsek Baraka, Gencar Imbau Warga Jangan Panik dan Cegah Penularan Virus Corona

Polsek Baraka, Gencar Imbau Warga Jangan Panik dan Cegah Penularan Virus Corona

METRO ONLINE,ENREKANG- -Untuk memberikan himbauan agar warga masyarakat di Desa Parinding Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang tidak panik terhadap adanya virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Brigpol Andi Risal tidak henti hentinya melakukan Koordinasi dengan Kepala Desa Serta masyarakat Desa Parinding, Sabtu (21/3/2020).

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat Desa Parinding Kecamatan Baraka semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berprilaku sehat,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang saat memberikan himbaun pada warga melalui.

Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S di tempat terpisah juga menyampaikan agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi,” tambahnya. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona.

“Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di puskesmas terdekat,” Ucap Kapolsek Baraka.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved