BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 23, 2020

Polres Sinjai Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri Pencegahan Covid-19, Ini yang Dipasang

Polres Sinjai Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri Pencegahan Covid-19, Ini yang Dipasang

METRO ONLINE,SINJAI- -Kepolisian Resor Sinjai gencar melakukan Sosialisasi pencegahan covid-19 serta memasang baliho dan menempel Maklumat Kapolri tentang kapatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona/Covid-19.

Pemasangan baliho yang berukuran besar dipasang di samping TK Kemala Bhayangkari perapatan jalan bhayangkara, jalan jenderal sudirman yang bisa dilihat langsung oleh masyarakat yang melintas dari berbagai arah.
Selain itu, menempel Maklumat Kapolri ditempat pelayanan Polres Sinjai dan tempat umum yang bisa dibaca langsung oleh masyarakat.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, menyampaikan bahwa para Kapolsek jajaran, bersama Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi dan serta menempel selebaran Maklumat Kapolri penanganan penyebaran virus corona.

“Kami imbau dan berharap agar seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Sinjai dapat mentaati maklumat Kapolri ini sama-sama kita pedomani, itu semua untuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. semoga kita secara bijak, cerdas dan dewasa dalam menghadapi situasi ini, sama-sama kita semua terhindar dan dijauhkan dari virus corona ini,” Harap Kapolres Sinjai, Senin (23/3).

AKBP Iwan Irmawan juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah virus Corona dengan melakukan langkah penting, biasakan mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, hindari keramaian jika tidak terlalu mendesak, lebih baik berdiam dirumah,” Imbuhnya.

“Jaga jarak dengan orang yang sakit atau orang baru tiba dari luar daerah, makanlah makanan yang bergizi dan berolahraga menjaga imunitas tubuh, berjemur di pagi hari, biasakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan disekitar lingkungan kita, jangan lupa senantiasa kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT agar dijauhkan dan terhindar dari Virus Corona(Covid-19),” tuturnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved