-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 24, 2020

Personil Polsek Simbuang Ikut Cegah Corona di Wilayah Kecamatan Masanda

Personil Polsek Simbuang Ikut Cegah Corona di Wilayah Kecamatan Masanda

METRO ONLINE,TORAJA- -Dalam rangka upaya cegah penyebaran Virus Corona,  aparat gabungan yang tergabung dalam tim satgas Cegah covid-19 melakukan penyemprotan cairan desinpektan sebagai upaya pencegahan sebaran virus corona di wilayah kecamatan Masanda Kabupaten Tana Toraja, Selasa (24/03/2020), sekitar pukul 09.00 Wita.

Pada upaya cegah sebaran corona ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Silvanus Makdika bersama Aipda Veri Kombo yang tergabung dengan tim satuan tugas pencegahan Covid-19 yang terdiri dari Camat Masanda , TNI/POLRI, Satpol PP, Dinas Kesehatan Puskesmas Ratte dan aparat dari Lembang dibantu masyarakat ikut serta melaksanakan tugas sebagaimana pembagian lingkup kerja yang telah ditentukan.

Informasi yang diperoleh dari Aiptu Silvanus Makdika, upaya pencegahan covid-19 dengan cara penyemprotan cairan disinpektan tersebut akan terus dilakukan diwilayah kecamatan Masanda, ke tempat tempat ibadah dan kantor kantor pemerintahan dan juga di pasar Ponding Aok. Kapolsek Simbuang Polres Tana Toraja Ipda Agustinus Teke` yang dikonfirmasi, membenarkan keikutsertaan dari personilnya pada upaya pencegahan sebaran corona di wilayah Kecamatan Masanda Kabupaten Tana Toraja.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved