BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Maret 24, 2020

Kapolsek Masamba Terus Tingkatkan Kordinasi Waspada Corona

Kapolsek Masamba Terus Tingkatkan Kordinasi Waspada Corona

METRO ONLINE,LUTRA- -Kapolsek Masamba Polres Luwu Utara Iptu Budi Amin melaksanakan kordinasi dengan pemerintah kelurahan kappuna tentang penyebaran virus covid-19 (corona) bertempat di kantor lurah Kappuna kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu utara, Selasa (24/03/2020) pukul 08.00 Wita.

Kapolsek Masamba mengungkapkan bahwa menyikapi perkembangan situasi tetang adanya penyebaran virus covid-19 agar merencanakan penyemprotan Disinfektan baik di lingkungan kantor dan di lingkungan masyarakat seperti tempat ibadah masjid, gereja dan tempat umum lainnya.

‘’Proaktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengingatkan tentang bahaya penyebaran virus covid-19 agar masyarakat menjaga kebersihan rumah maupun di luar lingkungan rumah, menggunakan masker dan menyiapkan anti septik di rumah masing-masing untuk di gunakan saat selesai bekerja, kurangi keluar apabila tidak urusan yang terlalu penting," ungkap Iptu Budi Amin.

Kegiatan ini terus dilakukan di polsek Masamba polres Luwu Utara untuk memberikan himbauan melalui kegiatan sebagai bagian dari upaya menghadirkan Negara ditengah masyarakat

Iptu Budi Amin mengharapkan agar pihak Pemerintah lurah melakukan pendataan terhadap warga adanya masyarakat yang baru datang merantau terutama yang pernah bekerja di luar negeri untuk melakukan deteksi melalui pelayanan Medis dapat di pastikan tidak terjangkit virus Covid-19, pungkasnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved