BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 23, 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Palopo Siapkan Tempat Cuci Tangan Antiseptik

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Palopo Siapkan Tempat Cuci Tangan Antiseptik

METRO ONLINE,PALOPO- -Jajaran Polres Palopo mengadakan gerakan polisi peduli kesehatan secara serentak, Senin (23/3/2020). Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas memberikan atensi kepada personil polres dan jajaran polsek.

Agar peduli pada kesehatan, budayakan bersih diri, ruang kerja, rumah dan lingkungan sekitar guna mencegah munculnya bakteri yang dapat mengganggu kesehatan.

"Menindak lanjuti, perintah pimpinan Polri mengenai penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) Polres Palopo memasang wadah tempat cuci tangan antiseptik di dua tempat di lingkungan Polres dan Pembagian botol hands sanitizer oleh Paur Kes AIPDA Syirajudin ke setiap ruangan di Polres Palopo," ungkap AKBP Alfian Nurnas

Lanjut, Kapolres juga mengajak personil Polres untuk membiasakan mencuci tangan yang bersih, agar diri kita terhindar dari penyakit  untuk melayani masyarkat,  kesehatan tubuh kita harus selalu diperhatikan dengan selalu menjaga kebersihan dan Berolah raga yang cukup. “Ayo budayakan hidup sehat dan bersih mulai diri sendiri," ajak Kapolres Palopo.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved