-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 26, 2020

Cegah Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Cegah Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar  Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Antisipasi penyebaran virus Corona (covid 19), aparat kepolisian Resor Pelabuhan Makassar menerapkan berbagai langkah bagi para pengunjung maupun personil Polri yang berdinas di Mapolres tersebut.

Polres Pelabuhan Makassar menjalankan protokol kesehatan ketat demi mengurangi risiko penyebaran virus corona. Semua orang harus melewati bilik sterilisasi sebelum masuk mapolres.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, "setiap pengunjung dan personil Polri yang akan memasuki area Mako Polres Pelabuhan Makassar harus memeriksa suhu badan dan cuci tangan serta masuk ke dalam sebuah bilik kecil. Begitu masuk, cairan disinfektan langsung disemprotkan ke seluruh tubuh," ungkapnya Kamis (26/3).

"Ini adalah upaya pencegahan wajib dilakukan. Pasalnya virus corona tidak kasat mata dan bisa datang dari mana saja. "Kita nggak tahu datangnya virus ini dari mana. Maka dari itu harus ada pencegahan. Salah satunya dengan bilik ini," jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved