-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 21, 2020

Bhabinkamtibmas Pattingalloang: Mari'ki Cegah Covid-19 dan Sukseskan Pilkada

Bhabinkamtibmas Pattingalloang: Mari'ki Cegah Covid-19 dan Sukseskan Pilkada

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Antisipasi Virus Corona serta jaga kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2020 Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang ditugaskan di kelurahan Pattingalloang Bripka Hardiansyah berikan Imbauan di Masjid, Sabtu (21/03/2020).

Bhabinkamtibmas Pattingalloang Bripka Hardiansyah setelah mendapatkan arahan dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim langsung bergerak cepat mengedukasi masyarakat melalui penyebaran himbauan pencegahan penyebaran virus corona di keramaian seperti pemukiman warga dan  masjid-masjid ada di wilayah Polres Pelabuhan Makassar khususnya di kelurahan Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Seperti yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibms Bripka Hardiansyah, melakukan kunjungan dimasjid Da'watul Khair di kelurahan Binaannya.  " kami dari Kepolisian memberikan Himbauan Dari Pemerintah Pusat dan Gubernur Sulsel sert MUI tentang Virus Corona ,  yang mana masyarakat merasa cemas adanya virus tersebut, telah menjadi bahasan dimedia elektronik dan media sosial. Tentunya tempat-tempat keramaian dan ibadah  menjadi sasaran untuk himbauan ini" Ucap Bripka Hardiansyah

"Mari tetap dirumah untuk Indonesia, jaga kesehatan dan selalu Cuci tangan, jangan muda percaya dengan berita hoax, mari'ki bersama - sama  wujudkan Kamtibmas yang kondusif serta mensukseskan Pilkada Serentak 2020 " imbuh Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved