BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 10, 2020

Sat Lantas Polres Wajo Lakukan Penanaman Pohon Bersama Komunitas Bikkers Dan Dinas PU Bina Marga

Sat Lantas Polres Wajo Lakukan Penanaman Pohon Bersama Komunitas Bikkers Dan Dinas PU Bina Marga


METRO ONLINE,WAJO-- - Sat Lantas Polres Wajo gelar penanaman 100 pohon dari berbagai macam pohon peneduh dan buah-buahan diantaranya pohon mahoni, pohon mangga dan lain-lain di Jalan Sawerigading Kelurahan Pattirosompe dan Jalan Poros Pasaka Desa Pasaka Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo pada hari Kamis (09/01) pukul 15.30 WITA.

Sat Lantas Polres Wajo menggandeng komunitas All Bikkers Kabupaten Wajo dan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Wajo melaksanakan penanaman pohon pada pertengahan median jalan sepanjang jalur dua dalam Kota Sengkang.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf, S.Sos, M.M menjelaskan bahwa penanaman pohon tersebut bertujuan untuk menciptakan penghijauan dan membantu alam agar tetap baik.

"Selain dalam rangka menyambut gerakan sejuta pohon yang jatuh pada tanggal 10 Januari, penanaman ini bertujuan untuk melakukan penghijauan serta dapat membantu alam dan lingkungan", ujar Muh. Yusuf.

Kasat Lantas Polres Wajo juga meminta kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga lingkungan dengan melakukan penanaman pohon, tidak menebang hutan secara liar, serta membuang sampah pada tempatnya.

"Mari bersama kita cintai alam tempat kita hidup dan lakukan penghijauan", tutup Muhammad Yusuf.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf, S.Sos, MM, Dinas PU Bina Marga Kabupaten Wajo, Dinas Perhubungan, beserta Komunitas Max Owner Kabupaten Wajo.


Penulis : Muh Sain
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved