-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 10, 2020

Reaksi cepat bhabinkamtibmas Polsek Enrekang tanggap laporan warga

Reaksi cepat bhabinkamtibmas Polsek Enrekang tanggap laporan warga


METRO ONLINE,ENREKANG -- Memberikan respon cepat terhadap setiap laporan warga merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan polri dalam melakuan pelayanan kepada masyarakat, hal ini terlihat seperti apayang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Bripka Ambo Upe yang terjun langsung ke lokasi bencana pohon tumbang, jumat pagi ( 10/01/20 ).

Di lingkungan malauwe kelurahan tuara yang menjadi wilayah binaan Bripka Ambo Upe terdapat pohon tumbang yang berada dipinggir jalan poros enrekang-toraja sangat membahayakan bagi pengguna jalan dikarenakan ranting pohon yang tumbang memasuki area jalan serta dapat memutuskan kabel-kabel listrik yang berada di sepanjang jalan poros itu.

Bukan hal baru memasuki musim penghujan terdapat banyak di temukan pohon-pohonan tumbang yang terjadi akibat beberapa faktor seperti bencana alam, faktor usia pohon itu sendiri serta ulah tangan manusia yang tidak bertanggung jawab.

” dengan adanya kejadian seperti ini kami mengharapkan kepada warga untuk proaktif dan bekerja sama guna memberikan informasi seperti ini dan juga kami himbau kepada masyarakat agar tetap waspada memasuki musim penghujan seperti ini” tutur Bripka Ambo Upe.

” keberadaan pohon tumbang sangat berbahaya bagi pengguna jalan mengingat batang dan rantingnya berada di lokasi jalan poros ” sambung Kapolsek enrekang Akp Palu Alam.

Pohon tersebut kini telah dibersihkan dengan kerjasama pihak kepolisian polsek enrekang dan para masyarakat setempat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved