-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 18, 2020

Mendapat Informasi dari Warga,Kapolsek Labakkang Langsung datangi TKP laka lantas

Mendapat Informasi dari Warga,Kapolsek Labakkang Langsung datangi TKP laka lantas


METRO ONLINE PANGKEP -- Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad,HS bersama anggota mendatangi TKP laka Lantas di jalan Poros Makassar Pare depan pertamina Labbakkang Kamp. Pangkalan Desa. Gentung Kec. Labakkang Kab. Pangkep.Jum'at(17/01/2020) jam 23.00 wita.

Sesaat setelah mendapat informasi dari masyarakat,Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad,HS  menghubungi Piket Laka Lantas Polres Pangkep,kemudian Kapolsek bersama Ba Was Aiptu Usman, Kanit Intel Aipda Amrullah,SH,Anggota reskrim Bripka Khaerun dan babin kamtibmas Bripka Hardiman langsung mendatangi TKP laka lantas yang melibatkan sebuah Mobil Toyota Innova No. Pol. DW 888 QB  yang di kemudikan Lel. Anugrah,(25 tahun) yang bergerak dari arah Selatan ke Utara bergerak di lajur kanan agak ke kiri sehingga menabrak dari belakang sudut kanan belakang Mobil Pickup No. Pol. DP 8814 BB yang dikemudikan Per. Rini,(36 tahun) yang Bergerak searah di lajur kiri, kemudian terdorong kedepan dan menabrak dari belakang Mobil Truck No. Pol. DD 8579 KY  yang berhenti sementara di pinggir kiri jalan dari arah Selatan ke Utara.
Akibat kecelakaan,pengemudi mobil pickup Rini (36 tahun) alamat barru mengalami luka robek pada dagu, patah tertutup pada paha kanan, robek pada betis kanan,sakit pada dada sudah di larikan kerumah sakit batara sing kab pangkep untuk mendapatkan Pertolongan Pertama, sementara penumpangya Darma (33 tahun) alamat barru mengalami luka lecet betis Kiri, sakit pada betis kanan dan Rahman (5 tahun) alamat Kab. Barru, mengalami luka gores pada punggung belakang serta Rusli (30 tahun) ketiganya di bawa ke puskesmas Labakkang untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad,HS mengatakan bahwa kejadian ini sudah tengah malam dan kurangnnya lampu jalan di sekitar tempat kejadian sehingga mungkin sopirnya  mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan."tutur Kapolsek"

Kedepannya kita akan mengintensifkan patroli baik siang maupun malam serta akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah agar lampu jalan yang sudah terpasang dapat di nyalakan sehingga jalan jalan terlihat terang sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan seperti ini,"tambah Kapolsek "
( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved