BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 11, 2020

Kunjungan Kerja Kapolri ke Sulsel,Kapolsek Ikut Serta PAM Ruas Jalan Wilkum Mamajang

Kunjungan Kerja Kapolri ke Sulsel,Kapolsek Ikut Serta PAM Ruas Jalan  Wilkum Mamajang

METRO ONLINE MAKASSAR -Setelah Presiden Republik Indonesia Ir.H.Jokowidodo  Melantik Nomor Satu Di Institusi Kepolisian Republik Indonesia Jendral Idham Aziz,Sejak Mulai melaksanakan Tugas nya dan tidak menunggu waktu lama,Jenderal Bintang Empat yang Berdarah Bugis  Langsung Melakukan kunjungan kerja di berbagai Markas Besar kepolisian di berbagi Propinsi.

Sementara itu  Untuk provinsi Sulsel Markas Besar Polda Sulsel  Di Jadwalkan pada hari Sabtu 17/01/2020,Dalam Kunjungan Kerja tersebut ,Kapolri sekaligus Melihat Langsung Persiapan Jajaran Polda Sulse l untuk Lebih Memaksimalkan Fungsi Pelayanan serta Penerapan dan kebijak an serta  Pola Kerja dan Program Program  Bapak Kapolri Yang Masih  bisa terbilang Hitung hari resmi Mengembang Amanah dan  tugas Sebagai orang Nomor Satu Di Jajaran Kepolisian Republiik indonesia..
Polda Sulsel beserta jajarann Yang mendapat satu !ke hormatan Menyambut kedatangan Kapolri, dan auh sebelumnya Pihak polda Sulsel Sudah  melaksanakan persiapan mulai Penyambutan Sampai Kembali ke Jakarta serta pengaman dan keamanan sudah kondusif.
Kapolsek Mamajang Kompol H.Daryanto SE.MH Pada Metro Online yang Di temui di Turun Langsung pimpin PAM pengamanan KuKer Kapolri di berbagai Ruas Jalan  di wilayah Hukum Polsek Mamajang mengatakan,Persiapan penyambutan Bapak Kapolri kami dari dari Pihak polsek mamajang sudah memantapkan arus jalan yang di perkirakan di lalui  Oleh Bapak kapolri,adapun jalan yang kami pantau yaitu pertigaan jalan vetran Selatan.jalan andi Jemma dan jalan landak,,dan selanjutnya untuk situasi dinWilkum mamajang dari hasil pemantauan kami alhamdulillah  dalam kondisi aman dan kondusif..uacap Kapolsek.

Editor   :Andi Gusthi

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved