BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 17, 2020

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Ikut Angkat jenazah Warga

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Ikut Angkat jenazah Warga

METRO ONLINE PANGKEP-- Polsek Labakkang Iptu H.Muhammad,Hs bersama anggota lainnya melayat kerumah duka salah satu warga kp Laikang kec Ma'rang An.H.Nuhung.Jum'at (17/1/2020).

H.Nuhung adalah salah satu tokoh masyarakat Kec Ma'rang yg meninggal karena sakit di kenal memiliki hubungan baik dan kedekatan dengan anggota Polsek Labakkang terlebih dengan Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhamad,HS.

Setelah di mandikan dan di shalatkan,Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad,HS ikut mengankat jenazah turun dari rumah duka menuju keranda untuk di berangkatkan kepemakaman.

“Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad menuturkan bahwa H.Nuhung merupakan tokoh masyarakat dari kp.Laikang kec Ma'rang,almarhum adalah sosok yang baik dan ramah serta memiki hubungan yg baik dengan polsek Labakkang makanya kami turut hadir sebagai bentuk berbela sungkawa atas meninggalnya beliau.

Kapolsek menambahkan bahwa mengangkat jenazah adalah agar kita bisa mengingat tentang kematian, tak ada yang abadi di muka bumi ini, Pakaian dan semuanya kan di tinggalkan, Insya Allah saya bisa menjadikan nasehat buat diri dan semua orang..” Ungkap Kapolsek.
( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved