-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 21, 2020

Kapolres Luwu Utara Silaturrahmi ke Bawaslu, Ini yang Dibahas

Kapolres Luwu Utara Silaturrahmi ke Bawaslu, Ini yang Dibahas


METRO ONLINE LUTRA --Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO,S.Ik, M.si laksanakan Silaturahmi ke Bawaslu Kabupaten Luwu Utara, yang disambut oleh Ketua Bawaslu MUHAJIRIN, S.S dikantor Bawaslu Luwu Utara jln Andi Pattiware no 144 Kelurahan Bone Kec Masamba Kab Luwu Utara , Selasa pukul 10.20 Wita (21/01/2020).

Dalam Silaturahmi ini Kapolres Luwu Utara di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Luwu Utara

Dalam pertemuan itu, Kapolres mengaku siap mendampingi penyelenggara pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Luwu Utara. Kapolres Luwu Utara berharap Bawaslu selaku pengawas pemilihan kepala daerah bekerja profesional dan berimbang serta tidak memihak di Pilkada serentak 2020 ini.

Tujuan silaturahmi ke Bawaslu Kabupaten Luwu Utara yaitu menguatkan Bawaslu dalam pelaksanaan tugas, penyamaan persepsi dalam penegakan hukum, mengedepankan tugas Bawaslu karena pengawasan merupakan tugas Bawaslu, peningkatan sinergi antara Panwas dengan Polri dan Kejaksaan, keterpaduan dalam tugas akan dilaksanakan piket bersama, dan dalam operasional akan dilaksanakan kebersamaan.
“Kita berkoordinasi dengan Banwaslu. Bagaimanapun Pilkada harus berjalan dengan baik dan kondusif,’’ ungkapnya

Ketua Bawaslu MUHAJIRIN, S.S Kabupaten Luwu Utara mengatakan, mengapresiasi langkah Kapolres yang langsung koordinasi dengan pihak Bawaslu.

“Semoga hal ini menambah sinergitas antara Polres dengan Bawaslu,” katanya.

Setelah menerima masukan dan bertukar pendapat antara Kepolisian dengan pihak Bawaslu Kabupaten Luwu Utara,

Turut hadiri Koordiv ,Pencegahan, Humas, dan Hubal IBRAHIM UMAR ,S.kom, M.I.kom, SRIWATI SUKMA DINEGSIH Koordiv Organisasi dan data informasi


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved