-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 28, 2019

Tatap Muka dengan Pengurus PWI,Kapolres Pangkep:Kita Tingkatkan Sinergitas

Tatap Muka dengan Pengurus PWI,Kapolres Pangkep:Kita Tingkatkan Sinergitas

METRO ONLINE,PANGKEP- -Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji bersama Kasat Intelkam melakukan kunjungan ke Kantor Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka jalin silaturahmi dan makan pagi bersama dengan para awak media guna menciptakan rasa kekeluargaan dengan berbagai media di Pangkep, Kamis (29/11/2019).

Kapolres Pangkep mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media. Kapolres juga mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Sebab peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.
“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi, untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di kabupaten Pangkep khususnya untuk peduli terhadap Kamtibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Pangkep lebih baik lagi,” ucapnya.




Editor:Muh Sain/Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved