-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 27, 2019

Pengamanan Pileg Berjalan Kondusif, Kesan Bupati Pangkep Terhadap Kapolres AKBP Tulus Sinaga

Pengamanan Pileg Berjalan Kondusif, Kesan Bupati Pangkep Terhadap Kapolres AKBP Tulus Sinaga


METRO ONLINE ,PANGKEP--Kapolres Pangkep tidak lama lagi berganti, AKBP Tulus Sinaga dimutasi ke Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Kepemimpinan AKBP Tulus Sinaga menyisakan kesan mendalam bagi masyarakat Kabupaten Pangkep hingga para pejabat, bahkan Bupati Pangkep menyisakan kesan mendalam kepemimpinan Tulus Sinaga ini.

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid sangat terkesan dengan kepemimpinan Tulus Sinaga saat penyelenggaran pileg lalu.

"Pengamanan selama pileg kemarin juga sangat baik, berjalan lancar dan kondusif, semua bisa ditangani oleh aparat yang bertugas sehingga semuanya berjakan dengan kondusif," bebernya.

Syamsuddin Hamid berharap, walaupun tidak lagi bertugas di Pangkep. Ia berharap AKBP Tulus Sinaga dapat berkunjung dan silaturahim lagi nantinya dengan masyarakat Kabupaten Pangkep.

Bupati dua periode, Syamsuddin Hamid juga mengaku selama dijabat AKBP Tulus Sinaga tidak menyisakan persoalan dan permasalahan, utamanya dalam komunikasi antar forkopimda.

"Kinerja Kapolres yang saat ini, sangat baik, tidak ada masalah. Koordinasi pun berjalan dengan baik. Ini tentu menyisakan kesan selama kepemimpinannya, kami berharap di tempat baru senantiasa sukses dalam bekerja," paparnya.

Selain itu, gaya kepemimpinan AKBP Tulus Sinaga yang rutin silaturahim ke semua kalangan pun bakal dirindukan. AKBP Tulus Sinaga dikenal aktif silaturahim mulai dari kalangan tukang bentor hingga aparatnya sendiri, ia dekat.


Editor :Muh Sain / Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved