-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 07, 2019

Kapolres Pangkep Ngopi Bersama Tukang Bentor Di Bambu Runcing

Kapolres Pangkep Ngopi Bersama Tukang Bentor Di Bambu Runcing

METRO ONLINE, PANGKEP -- Disela-sela rutinitasnya yang begitu padat sebagai orang Nomor satu di Polres Pangkep, dengan berjalan kaki sambil memantau wilayah Kab. Pangkep serta menyapa masyarakat yang dilaluinya dan melihat sekumpulan tukang bentor serta petugas kebersihan sedang berkumpul di pelataran Tugu Bambu Runcing Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH langsung menyalami dan berbaur.

Kesempatan yang sangat baik itupun langsung dimanfaatkan oleh Kapolres Pangkep untuk bercengkrama bersama sambil berbincang bincang dan menanyakan mengenai situasi kamtibmas di Kab. Pangkep ini dan berikan pesan-pesan kamtibmas, “Kapolres Pangkep mengatakan saya datang kembali kesini untuk menikmati segelas kopi bersama para bapak sekalian agar menjalin kebersamaan dalam menjaga kamtibmas,” Ungkap Kapolres Pangkep.

Tampak begitu dekatnya dan harmonisnya antara Kapolres dengan Tukang bentor dan petugas kebersihan di pelataran Tugu Bambu Runcing dengan duduk santai bersama sambil menikmati suguhan kopi dan kue yang telah di sediakan Kapolres Pangkep.

“Salah satu tukang bentor mengatakan, kami berterima kasih Pak telah kembali mengunjungi kami serta membawa kopi dan roti karena kami tidak sempat sarapan pagi, tak hanya itu kami juga berterima kasih telah mengatur lalu lintas dipagi hari karena masyarakat sangat membutuhkan pihak Kepolisian utamanya di pagi hari,” ungkap salah satu warga Pangkep.


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved