-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 26, 2019

Polisi Perketat Pengawalan Dan Pengamanan Unjuk Rasa Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang

Polisi Perketat Pengawalan Dan Pengamanan Unjuk Rasa Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang


METRO ONLINE, ENREKANG --  Kepolisian Resor Enrekang melaksanakan pengawalan dan pengamanan unjuk rasa yang terjadi di beberapa titik.

terpantau ratusan mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang, Mulai dari titik kumpulnya massa bertempat di patung sapi Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. lanjut bergeser ke lampu merah Enrekang dengan berjalan kaki sambil menyuarakan pernyataan sikapnya.

kemudian menuju ke depan kantor DPRD Kabupaten Enrekang. Mereka menuntut DPRD Kabupaten Enrekang untuk ikut dalam deklarasi menolak revisi UU KPK yang mereka nilai sebagai bentuk pelemahan.
Adapun pernyataan sikap STKIP Muhammadiyah Enrekang antaranya :
1. tolak RUU KPK dan Kembalikan KPK pada fungsi dan wewenangnya semula
2. Kembalikan Indepedensi KPK dan bebaskan dari kepentingan politik
3. Menuntut DPR sebagai lembaga perwakilan rakyat untuk menghentikan upaya-upaya yang memiliki tendensi untuk melemahkan KPK
4. Menuntut Presiden RI untuk menolak pembahasan RUU KPK dengan membatalkan surat persetujuan yang telah di tandatanganinya.
Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Muhajir menyatakan penebalan pengamanan guna mengantisipasi adanya aksi besar-besaran di DPRD Kabupaten Enrekang.

“iya betul 103 personil Polres Enrekang di terjungkan untuk melaksanakan pengamanan demo di bantu oleh TNI,Satpol PP, dan Damkar Serta Dinas Kesehatan” tambahan Kompol Muhajir


Editor : Muh Sain / Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved