-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 02, 2024

Seluruh Jajaran Rutan Kelas IIB Pangkajene Turun langsung Memeriksa Seluruh Kamar Hunian

Seluruh Jajaran Rutan Kelas IIB Pangkajene Turun langsung Memeriksa Seluruh Kamar Hunian

METRO ONLINE Pangkep - Jum'at, 31 Mei 2024 pukul 20.30 WITA, seluruh jajaran petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene turun langsung memeriksa kamar-kamar hunian para warga binaan. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, seluruh tahanan dan narapidana dikeluarkan dari kamarnya masing-masing dan ditempatkan sementara di tengah lapangan sehingga petugas lebih maksimal dalam melakukan pemeriksaan kamar, juga dalam melaksanakan pengawasan.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan namun perbedaannya pada malam hari ini dilaksanakan dengan skala besar dan menyeluruh, dengan harapan bahwa ketika petugas dengan kekuatan penuh melakukan pemeriksaan dapat berjalan secara maksimal dan tidak ada lagi barang-barang terlarang yang luput ataupun terlewat dari pemeriksaan.

Kepala Rutan juga menyampaikan bahwa setelah kegiatan pemeriksaan selesai, seluruh tahanan dan narapidana diberikan pembinaan sebagai bentuk hadirnya petugas sebagai sahabat dan keluarga yang selalu menjadi tempat mereka berkeluh kesah, berdiskusi dan memberikan solusi sehingga mampu menciptakan suasana yang kondusif di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved