-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 03, 2024

Perkuat sinergitas, Lapas Tolitoli terima Patroli Sambang dari Tim Patroli Brimob Tolitoli

Perkuat sinergitas, Lapas Tolitoli terima Patroli Sambang dari Tim Patroli Brimob Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah tepatnya pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli menerima Patroli Sambang dari Tim Patroli Brimob Tolitoli (3/6/24). 

Patroli Sambang tersebut diterima langsung oleh Karupam yang didampingi oleh Perugas P2U. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan menjaga stabilitas keamanan, meningkatkan kewaspadaan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli. Dalam patroli sambang kali ini, Tim Patroli Brimob Tolitoli melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi diLapas Tolitoli. “Kami ucapkan terimakasih atas kesediaan Tim Patroli Brimob Tolitoli telah berkenan menyambangai Lapas Tolitoli, Semoga Patroli Sambang dapat rutin dan berkala dilaksanakan” ungkap Faisal selaku Karupam.

“Kami sangat terbantu dengan adanya Patroli Sambang yang dilakukan oleh Kompi 4 Bataliyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Tengah di Tolitoli, dengan kegiatan patroli sambang ini diharapkan memberikan dukungan moril bagi petugas pemasyarakatan yang sedang bertugas saat itu, bahwa dukungan dari rekan-rekan Polri dalam membantu pengamanan di Lapas Tolitoli secara nyata  yang diwujudkan dalam wujud Patroli Sambang,” tambah Muhammad Ishak.

Patroli sambang ini jg dapat memberikan efek kejut bagi warga binaan yang hendak melakukan hal-hal yang akan mengganggu kondisi aman yang ada di Lapas Tolitoli, sehingga mereka mengurungkan niatnya untuk melakukan gangguan keamanan karena adanya dukungan dari Tim Patroli sambang ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan patroli sambang ini, bantuan ini akan semakin menguatkan moral anggota kami dalam melaksanakan tugas pengamanan di Lapas Tolitoli,” Tutup Muhammad Ishak selalu Kalapas Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved