-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 06, 2024

Perkuat Sinergi APH Lapas Tolitoli Berkoodinasi Dengan Pengadilan Negeri Tolitoli

Perkuat Sinergi APH Lapas Tolitoli Berkoodinasi Dengan Pengadilan Negeri Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli 5 Juni 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli melakukan koordinasi dengan Pengadilan Negeri Tolitoli. Koordinasi ini Terkait tentang kelengkapan berkas pidana narapidana yang akan diberikan hak bersyarat.

Kunjungan Ini diterima Bapak Muhammad Asyri, S.H., selaku Panitera Muda Pidana, Pengadilan Negeri Tolitoli, dalam kunjungan ini Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli di wakili oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Feldianto,S.H..

Feldianto,S.H. mengatakan bahwa Koordinasi ini merupakan langkah penting dalam proses pelayanan pembebasan bersyarat bagi narapidana yang memenuhi syarat, Dengan kerjasama antara Lembaga Pemasyaratan kelas IIB Tolitoli dan Pengadilan Negeri Tolitoli, diharapkan proses pemenuhan kelengkapan berkas berjalan lancar dan memastikan hak bersyarat diberikan kepada narapidana yang memenuhi kriteria.

Dalam kesempatan yang sama Muhammad Asyri, S.H. mengatakan bahwa Pengadilan Negeri Tolitoli akan membantu pempersiapkan berkas berkas yang diperlukan dan melakukan percepatan penyediaan berkas sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.


Editor :Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved