-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 09, 2024

Pengeluaran Tahanan Untuk diSerahkan Ke Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Tolitoli

Pengeluaran Tahanan Untuk diSerahkan Ke Jaksa Penuntut Umum  Kejaksaan Negeri Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Minggu 09 Juni 2024 tepatnya di Lapas Kelas IIB Tolitoli telah dikeluarkan salah satu Tahanan Pengadilan Negeri Palu yang mana akan dipindahkan dari Lapas Kelas IIB Tolitoli ke Rutan Kelas IIA Palu yang dikawal langsung dari Pengawal Tahanan Kejaksaan Negeri Tolitoli.

Tahanan yang dipindahkan ke Rutan Kelas IIA Palu yang dikawal langsung oleh pengawal Tahanan Kejari Tolitoli bertujuan untuk melaksanakan sidang perdana di Pengadilan Negeri Palu.

Mungkin timbul pertanyaan mengapa Tahanan dipindahkan ke Rutan Kelas IIA Palu, Iya betul. Karena Tahanan ini merupakan Tahanan tindak pidana Korupsi yang mana persidangannya harus dilakukan di Pengadilan Negeri Palu.


Salah satu pengawal Tahanan Kejari Tolitoli bagian Pidana Khusus (M Rafi Syaputra) Mengatakan "Pemindahan dilaksanakan hari minggu karena untuk mengejar waktu pelaksanaan sidang perdana Tahanan yakni hari Senin Pukul 09:00 Wita di Pengadilan Negeri Palu"

"Dengan koordinasi yang baik antara Kejaksaan Negeri Tolitoli dan Lapas Kelas IIB Tolitoli tidak ada halangan untuk proses Pengeluaran Tahanan walaupun dilaksanakan pada hari Libur Kantor" Ucap salah satu Staf Registrasi Lapas Kelas IIB Tolitoli (Bapak Adriansyah)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved